PUTRA PUTRI SMA NEGERI 1 WATES TERUS MELAJU

Dua favorit juara Turnamen Bola Basket Tingkat SLTA, Piala Perbasi Kulonprogo 2008, tim putra dan putri SMA Negeri 1 Wates berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengatasi lawan masing-masing kemarin sore (18/11). Didukung suporter mereka yang memenuhi lapangan bola basket alun-alun Wates, tim putri SMA Negeri 1 Wates memang terlalu kuat bagi lawannya. Tanpa kesulitan yang berarti tim putri SMA Negeri 1 Wates bahkan tidak kemasukan satu bolapun dan mengalahkan SMK Negeri 2 Pengasih dengan skor telak 20-0. Sedangkan tim putra SMA Negeri 1 Wates harus bekerja keras untuk dapat mengatasi perlawanan sengit SMA Negeri 1 Pengasih dengan skor akhir 31-25.

Dengan kemenangan tersebut tim putri SMA Negeri 1 Wates akan menghadapi SMA Negeri 1 Temon dan tim putra SMA Negeri 1 Wates sudah ditunggu SMK Ma’arif 1 Wates di pertandingan semifinal yang akan dimainkan 20 November 2008 mendatang. Seperti diperkirakan banyak pihak, SMA Negeri 1 Wates memang difavoritkan untuk menjuarai Turnamen Piala Perbasi Kulonprogo 2008 ini. Materi pemain yang juga merupakan pemain-pemain pelapis utama Kulonprogo di berbagai event kelompok umur di tingkat antar daerah menjadi alasan begitu banyak pihak yang menempatkan mereka di posisi favorit juara. Meskipun demikian, tampaknya tim-tim dari sekolah lain juga sudah siap menghadapi favorit juara ini, terbukti tim putra mereka juga sempat kesulitan saat menghadapi SMA Negeri 1 Pengasih.

Sementara pada hari sebelumnya (17/11), tim putri SMK BOPKRI Wates juga mengikuti langkah tim putra mereka melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan MAN 2 Wates dengan skor 23-3. Sayang, pertandingan kedua pada hari itu antara tim putra SMA Negeri 1 Kokap melawan SMA Negeri 1 Temon terpaksa ditunda karena hujan dan akan dimainkan hari ini (19/11) mulai pukul 14.00. Hari ini turnamen juga akan dilanjutkan dengan pertandingan antara tim putri SMA Negeri 1 Sentolo melawan SMA Negeri 2 Wates.

INCAR JUARA – Tim putra SMA Negeri 1 Wates berhasil melaju ke babak semifinal Turnamen Bola Basket Tingkat SLTA, Piala Perbasi Kulonprogo 2008 setelah mengalahkan SMA Negeri 1 Pengasih 31-25 kemarin (18/11). SMA Negeri 1 Wates mengincar juara ganda putra dan putri di Piala Perbasi Kulonprogo 2008 ini.