SMK BOPKRI WATES MELENGGANG KE SEMIFINAL

Tim putra SMK BOPKRI Wates berhasil melenggang ke babak semifinal Turnamen Bola Basket Tingkat SLTA, Piala Perbasi Kulonprogo 2008, setelah pada pertandingan sore lalu (16/11) berhasil mengalahkan MAN 2 Wates dengan skor yang cukup telak 31-11. Pada pertandingan kedua, tim putra SMA Negeri 1 Sentolo harus menelan kekalahan atas SMA Negeri 1 Pengasih dengan skor 15-25. Kemenangan tersebut mengantar SMA Negeri 1 Pengasih untuk ke babak perempatfinal untuk menghadapi favorit juara SMA Negeri 1 Wates.

Pertandingan kemarin juga menjadi pembukaan secara resmi Turnamen Piala Perbasi Kulonprogo 2008 setelah sebelumnya, pada hari Jumat (14/11) lalu, pembukaan secara resmi sempat tertunda karena hujan yang mengguyur kota Wates seharian penuh. Pembukaan sendiri dilakukan secara simbolis oleh Bapak Arif Sudarmanto, S.H, sebagai perwakilan dari KONI sekaligus Pemerintah Daerah Kabupaten Kulonprogo. “Turnamen seperti ini jelas merupakan hal yang sangat positif bagi para pelajar di Kulonprogo, karena selain dapat berprestasi mereka juga terjauhkan dari hal-hal negatif yang dapat merusak hidup mereka,” kurang lebih demikian harapan yang disampaikan dalam sambutan beliau.

Pada hari ini (17/11) turnamen akan dilanjutkan dengan pertandingan antara tim putri MAN 2 Wates melawan SMK BOPKRI Wates dan tim putra SMA Negeri 1 Kokap melawan SMA Negeri 1 Temon, mulai pukul 14.30. Pertandingan antara tim putri MAN 2 Wates melawan SMK BOPKRI Wates tentunya akan menarik mengingat kemarin tim putra kedua sekolah sempat bertanding, yang kemudian dimenangkan tim putra SMK BOPKRI Wates.

MELAJU - Tim putra SMA Negeri 1 Pengasih terus melaju untuk menghadapi favorit SMA Negeri 1 Wates di perempatfinal setelah mengalahkan SMA Negeri 1 Sentolo 25-11.